5 Mei 2013

Yang Ada di Kepala Cowok Soal Cewek


Perasaan cowok kadang kayak black box. Tersimpan rapat dan tersembunyi. Tapi dengan pengamatan yang teliti, kita bisa pecahkan kodenya! Haaa!

Tatapan mata
Gebetan enggak suka menatap mata waktu ngobrol sama kita? Jangan dulu kecil hati, siapa tahu dia kayak Nick Jonas yang enggak berani menatap cewek yang dia suka.

"I have the tendency to look away when I start to like a girl. So if I have to work hard to look her in the eyes and be engaging during a conversation then I know it's cool and it's for real," Nick Jonas.


Super ramah
Ada cowok yang tiap ganti pelajaran pinjem buku, nanya PR, sampai nanya jadwal pelajaran? Ada kemungkinan dia ada maksud sama kita, nih!

"Aku bakalan lebih ramah dan mencari-cari alasan biar bisa ngobrol sama cewek yang aku suka," Asta 'RAN'.


Kasih kejutan
Bukan kita aja yang suka surprise. Cowok juga suka kejutan sama kayak kita. Walaupun mungkin enggak mau ngaku, he-he-he.

"I think it's really romantic when a girl shows up to surprise me. I love that," Joe Jonas.


Penampilan
Yaay! Ada hasilnya, kan, kita berlama-lama memilih baju dan dandan di depan cermin. Tapi kalau kelamaan sih mereka juga bete nunggunya.

"Aku suka cewek yang selalu berusaha tampil menarik." Ed Westwick.


Bersenandung
Kalau ada cowok bersenandung di dekat kita, dengerin baik-baik lirik lagunya. Tipe cowok yang pakai perasaan banget kalau ngedeketin cewek, nih. Siapa tahu dia lagi mencurahkan isi hatinya. He he

"Kalau lagi ngedeketin cewek biasanya aku bersenandung di deket dia. Atau nyanyiin lagunya Keith Martin yang Because of You buat dia," Ryan D'Masiv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar